Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain depot air bangun renovasi rumah tinggal

Untuk ukuran lahan 16 x 13 lebar di depan, saat ini sudah ada depot air yang bangunan itu, tapi rencana saya mau rubah posisi depot air ke samping kiri. Untuk tanah yg sisa dan bangunan sudah ada itu biar saya bangun dan renovasi jadi rumah tinggal. Oke pak bisa kita buatkan, untuktahap 1 kita buatkan denah dulu toko dan rumah, biaya 400rb Setelah denah ok kita lanjutkan desain bangunan 3D,biaya 1,1juta, apabila butuh gambar kerja, biaya pembuatan nya kurang lebih 1,5jt(1lantai), 2,5jt(2 lantai) untuk biaya 1,5 juta tanpa gbr kerja, 3juta-4juta lengkap dgn gbr kerja. Gambar kerja yang dimaksud adalah gambar standar pengajuan IMB/ gbr IMB Kalau ok, kita mulai buatkan denahnya dulu..2-3hari kita kirim hasilnya untuk direview, revisi 2x free. Ok,bisa kita lanjut ke gbr 3dnya? kalo bisa kamar 2 itu sekalian ama kamar mandi dlmnya ajah kak biar nyambung sama kamar 2, ada kamar mandi umum di toko jadi biar Kamar mandi yg satu private.

5 komentar untuk "Jasa desain depot air bangun renovasi rumah tinggal"

  1. Jasa desain Toko Olie dan Bengkel Rest Area Ojek Online, biaya desain 800rb, Produk gambar yang di dapat 1 view eksterior 550rb/view dan Detail tampak 2d 250rb/lbr a3.

    BalasHapus
  2. Kami Arusha Desain merupakan penyedia jasa desain interior exterior depot air minum isi ulang dengan segala konsep dan beragam model. Kita menerima semua permintaan desain baik dari gambar 2d layoutplan, desain 3d, gambar kerja lengkap sampai pembuatan RAB. Cukup dengan kirim sketsa tangan denah berukuran via WA 081916200296, foto2 lokasi, konsep yang diinginkan akan kita tuangkan ke dalam gambar 3D. Desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah, baru transfer biaya. Prosedur pemesanan sangat mudah, proses pengerjaan yang cepat dan hasil yang memuaskan.

    BalasHapus
  3. Menerima jasa desain depot minimalis modern dengan harga murah serta waktu yang cepat tanpa harus keluar rumah? Hubungi kami, kami akan segera proses desain sesuai permintaan, anda cukup istirahat dirumah dan dapatkan hasil berkualitas untuk design depot. Jangan khawatir, nanti hasil desain akan kita buatkan terlebih dahulu dalam resolusi rendah berwatermark untuk dilihat hasil previewnya, baru transfer biaya desainnya. Setelah transfer biaya desain segera kita kirimkan hasil resolusi tingginya untuk direview lebih detail. Kita memberikan kesempatan revisi gratis sebanyak 2x baik revisi minor maupun mayor. Jika Anda tertarik dengan contoh desain depot yang kita lampirkan, dan ingin dibuatkan juga dengan desain yang lebih mewah, modern dan menarik. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain dengan WA ke no 081916200296 yang akan membantu anda membuatkan renovasi atau bikin desain depot Anda. Seperti apa desain yang anda inginkan? kirim saja data2nya nanti kita jabarkan dalam bentuk desain 3d. Design murah, cara praktis, hasil mewah, proses cepat tanpa uang muka.

    BalasHapus
  4. Butuh jasa desain depot isi ulang air minum, cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Kami selalu siap memberikan jasa desain online untuk pembuatan gambar desain 2d 3d interior eksterior depot isi ulang air minum dengan harga murah serta berpengalaman. Biaya desain exterior 550ribu/view interior 450ribu/view, bisa revisi 2x free dan untuk proses pengerjaan kurang lebih 2-3hari.

    BalasHapus
  5. Depo 3D Arusha Desain adalah jasa desain secara online untuk pembuatan Design 2D 3D depo isi ulang air minum dengan segala konsep berbagai model. Gambar murah tanpa uang muka, spesialis design depot isi ulang yang sudah berpengalaman dengan hasil rendering yang berkualitas. Seperti apa desain depo isi ulang air minumyang anda inginkan? kirim saja data2nanti kita jabarkan dalam bentuk desain 3d. Dalam 2-3 hari Anda sudah dapat lihat hasil desainnya.

    BalasHapus